Download Blackberry Master Control Program

Pada postingan yang lalu saya telah membagikan software BlackBerry Desktop Manager 710 multilanguage dan BBSAK - BlackBerry Swiss Army Knife, maka pada postingan kali ini saya akan membagikan software Blackberry Master Control Program kepada anda.

Banyak hal yang bisa anda lakukan dengan Master Control Program (MCP) salah satunya dengan memasukkan module-module file "cod" Bahasa ke device anda melalui opsi "java Loader Load Module" dalam hal ini hanya module yang tidak terlalu banyak jumlahnya seperti bahasa Indonesia. Sama juga dengan seperti anda memasukan module Game dan aplikasi yg mempunyai file cod-alx tanpa melalui Desktop Manager dan Loader.exe yang bisa memakan waktu lama.


Dengan MCP Anda dapat dengan mudah memuat / menyelamatkan / menghapus setiap modul yang Anda inginkan, mengambil screenshot dari perangkat Anda, Reset ke pengaturan pabrik (menghapus IT Policy), MCP dapat melakukan semua kombinasi yang memungkinkan anda menjalankan Aplikasi Loader by jvm ataupun loader.exe without jvm. Menjalankan Loader.exe dan Desktop Manager dalam satu tempat yaitu melalui MCP.


MCP menawarkan GUI penuh untuk mengelola dan mengoptimalkan sistem BlackBerry operasi yang diinstal pada komputer Anda, termasuk kemampuan untuk menginstal OS yang dipilih tanpa harus uninstall OS lain.

Download Blackberry Master Control Program DISINI
 
Semoga bermafaat...

1 komentar: